Raih Berkah Hari Raya Idul Adha 1444 H, BNI Kantor Wilayah 07 Berbagi Qurban

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –
Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H yang jatuh pada 29 Juni 2023, BNI Wilayah 07 beserta BNI Cabang Makassar dan BNI Cabang Mattoangin melakukan pemotongan dan pembagian hewan qurban. Pada kesempatan tersebut BNI Wilayah 07 melakukan penyembelihan hewan Qurban sejumlah 8 ekor sapi yang nantinya akan di bagikan kepada Masyarakat dan beberapa Panti Asuhan diseputaran Kota Makassar, dan Segenap Pegawai Tenaga Alih Daya (TAD) Kamis (29/06/2023).

Pemotongan dan pembagian hewan qurban tersebut dihadiri oleh Pemimpin Wilayah 07 Muhammad Arafat, Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis Komersial Bimawan Singgih, Wakil Pemimpin Wilayah Operasional Zulkifli Ikhwan Harahap, Pemimpin Cabang Makassar Ichsan Iskandar, Pemimpin Cabang Mattoangin Friedson WNK serta Perwakilan Serikat Pekerja (SP) & Perwakilan Badan Pembinaan Kerohanian Islam (BAPEKIS) Wilayah 07.

Kegiatan pembagian hewan qurban menjadi wujud kepedulian BNI Wilayah 07 untuk selalu berbagi kepada masyarakat sekitar dan Pegawai. Pemotongan dan pembagian hewan qurban ini juga rutin dilakukan setiap tahunnya.

Diharapkan dengan adanya semangat berkurban ini bisa menjadi inspirasi bagi BNI Wilayah 07 yang merupakan simbol kepedulian untuk saling berbagi kepada sesama. Semoga dengan berkurban akan senantiasa meningkatkan kerukunan, mempererat tali persaudaraan dan toleransi antar masyarakat.

Tidak hanya itu, diharapkan keberadaan BNI Wilayah 07 dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga pada Hari Raya Idul Adha ini bisa menjadi momentum yang baik untuk berbagi kebahagiaan untuk orang-orang disekitar. (*)

  • Bagikan