Bupati MYL Bagikan 125 Bak Air di Samalewa

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM — Masih dalam suasana lebaran Idul Adha 1444 H, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) berkunjung ke kelurahan Samalewa, kecamatan Bungoro, Jumat (30/06/2023). Bupati MYL membagikan bantuan bak air kepada masyarakat setempat.

MYL menyampaikan, jika bantaun bak air yang dibagikan kali ini merupakan bantuan melalui dinas perumahan dan pemukiman (DisPerkimtan) Pangkep, beda dengan bantuan bak air melalui program pemerintah kelurahan.

“Ini berbeda yang dari kelurahan. Tadi saya sudah sampaikan ke pak lurah, biar merata, karena masyarakat yang butuh bantuan masih banyak. Jadi warga yang sudah dapat bantuan bak air dari kelurahan, supaya bantuan ini diberikan ke yang lain juga,”ujar MYL.

MYL sendiri terus berupaya bagaiman kebutuhan masyarakat terpenuhi, dengan harapan masyarakat lebih sejahtera.

MYL memang rutin berkunjung ke masyarakat. Selain bak air, pemkab Pangkep juga akan menyalurkan bantuan ai bersih untuk warga yang kesulitan air bersih.

“Dengan bantuan bak air ini, bisa kita gunaka dengan baik, dan saya juga ada bantuan air bersih kepada masyarakat,”tambahnya.

Tahun ini lanjutnya, hampir seluruh wilayah kelurahan menganggarkan bantuan bak air untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga.

MYL berpesan, agar bantuan yang diberikan oleh pemerintah agar dijaga dan digunakan dengan bijak.

Lurah Samalewa, Faharuddin mengungkapkan jika bantuan bak air yang dibagikan sebanyak 125 unit.

Dia berharap kepada masyarakat agar bantuan ini digunakan dengan baik, khususnya saat menghadapi musim kemarau.(*)

  • Bagikan