Kapolres Gowa Dapat Kue Ulang Tahun Dari Divisi Infanteri 3/Kostrad Pakkatto

  • Bagikan
Kapolres Gowa Dapat Kue Ulang Tahun Dari Divisi Infanteri 3/Kostrad Pakkatto

GOWA, BACAPESAN.COM – Divisi Infanteri 3/Kostrad di Pakatto Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, memberikan kejutan istimewa kepada Kapolres Gowa dalam rangka merayakan ulang tahun ke-77, Senin (3/7).

Dengan menggunakan mobil truk, personel Divisi Infanteri 3/Kostrad di Pakatto, tiba di Polres Gowa dengan semangat yang tinggi.

Dalam suasana yang penuh kejutan dan keceriaan, para anggota Divisi Kostrad turun dari mobil truk dengan membawa kue ulang tahun yang dihiasi dengan semangat perayaan Bhayangkara ke-77.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak tidak menyangka akan mendapat kejutan ini, menyambut kedatangan para anggota Divisi Kostrad dengan senyum lebar.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para anggota Divisi Kostrad atas perhatian dan dukungan yang diberikan,” ucap Reonald.

Para anggota Divisi Kostrad yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan kekagumannya terhadap peran Polres Gowa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gowa.

Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bhayangkara ke-77 dan berharap Polri dan khususnya Polres Gowa, semakin kuat dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S,Sos, MM dan beberapa pejabat utama Polres Gowa dan personel Polres Gowa.

Kejutan yang diberikan oleh Divisi Kostrad ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga sebagai simbol solidaritas dan kerjasama antara TNI AD dan Polri dalam menjaga keamanan dan keutuhan negara. (*)

  • Bagikan