DPRD Parepare Terima Draf Ranperda Pemkot LPJ APBD 2022

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan Rapat Paripurna Penyerahan Ranperda Kota Parepare tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Senin (10/7/2023).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir, didampingi Wakil Ketua, M Rahmat Sjamsu Alam, dan dihadiri Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Segenap Anggota DPRD, Sekda Kota Parepare, Iwan Asaad. Serta segenap kepala OPD lingkup kota Parepare.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota dewan yang terhormat karena bersedia membahas laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2022 ini.

“kami menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan setiap anggota dewan yang terhormat karena telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam rangka pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di tahun pelaksanaan”,katanya.

Lanjut Pangerang, Ini adalah bukti kerja kita semua. Terima kasih DPRD sudah menjadi mitra terbaik dalam fungsi pengawasan. Terima kasih pimpinan dan staf SKPD. Para pengguna anggaran atas keseriusan menunjukkan kerja-kerja terbaik.

Sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku, tentunya penyampaian laporan menjadi salah bentuk pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan di tahun 2022 dari aspek keuangan tertuang dalam rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD di Tahun 2022 dan tertuang dalam laporan keuangan belanja daerah sesuai dengan format laporan realisasi anggaran pada APBD tahun anggaran 2022 terdiri atas belanja operasi, belanja modal, belanja tak terduga dan belanja transfer.
(***)

  • Bagikan