Roadshow di Makassar, Poco Perkenalkan Dua Produk Baru Poco X5 Pro 5G dan Poco F5

  • Bagikan
Dua Produk Terbaru Poco Diperkenalkan di Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Poco Indonesia memperkenalkan produk terbarunya Poco X5 Pro 5G dan Poco F5 di Makassar, Jumat (14/7).

Poco hadir lewat roadshow ke 8 Kota di Seluruh Indonesia. Makassar terpilih menjadi kota Pertama penyelenggaraan Roadshow selang dua minggu launching kedua produk teranyarnya di Jakarta.

Selain memperkenalkan Poco X5 Pro 5G dan Poco F5, Poco Indonesia ikut memperkenalkan kampanye yang digagasnya bertajuk #PoconyaBeraksi.

Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng menjelaskan saat ini pihaknya hadir tidak hanya sebagai brand smartphone tetapi menjadi lokal brand yang dikenal gen Z dan life stile.

“Selain sebagai smartphone brand, Poco ingin hadir di tengah Gen Z dan dikenal sebagai bagian dari life style. Saat ini Poco juga memiliki brand sneakers bahkan masuk di erea gamers,” ujar Andi.

“Poconya Beraksi merupakan kampanye untuk mengajak anak muda berani bermimpi dan mengambil langkah,” tambahnya.

Lanjut Andi, Poco juga mendukung literasi membaca di Indonesia yang saat ini sangat rendah, ” Dari seribu orang hanya satu yang gemar membaca. Olehnya kami memberikan bookmark bagi yang membeli produk kami,” ucapnya

Lebih jauh, menurut Andi minat baca tidak hanya di buku tetapi bisa dilakukan di gawai, ” Simbol kami memberi bookmark agar masyarakat tidak sekedar meluangkan waktu membaca tetapi meningkatkan kualitas membaca. Poco disni peduli mengedukasi dan mengajak anak muda meningkatkan minat baca, serta ingin anak muda lebih memahami bacaannya.” jelasnya.

Sejalan dengan itu Produk Marketing Poco Indonesia, Jeksen menjelaskan kedua produk yang dihadirkan di Makassar hari ini adalah produk yang laku keras di pasaran.

“Poco X5 Pro 5G dibandrol dengan harga Rp3999.000 dan Poco F5 Rp4999.000. berbagai spesifikasi mempuni seperti cash 15 menit 67 watt, penyimpanan 256 mb ram 12kamera makro 2 mp, 8 mp kamera ultra wide, 64 kamera utama dimiliki Poco F5,” ujar Jeksen.

Setelah roadshow di Makassar, rencananya Poco akan menyambangi Banjarmasin, Denpasar, Bandung, Semarang, Jogja Medan dan Surabaya. (Hikmah/B)

  • Bagikan