Saat Istirahat, Satgas TMMD Bercanda untuk Tumbuhkan Semangat

  • Bagikan
Personel TMMD Bercanda di Sela-sela Istirahat

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Personel Satgas TMMD ke 117 Kodim 1426/Takalar bersama Korem 141/Toddopuli dan Kodam XIV/Hasanuddin, sudah berjalan selama dua hari pengerjaan, semakin terjalin keakraban anggota Satgas TMMD ke 117 antara sesama anggota Satgas dengan warga masyarakat. Apalagi disaat-saat waktu istirahat, mereka tampak akrab dan saling becanda.

Seperti di sasaran pengerjaan jalan antara lingkungan Baba ke Lingkungan Tana-tana Kelurahan Bontokadatto. Disaat memasuki jam istirahat, mereka mencari tempat teduh yang berada tak jauh dari lokasi pengerjaan.

“Setiap hari kami bersama selama satu bulan ke depan, menjadikan kami semakin mengenal antara satu dengan yang lain,” ungkap Sertu Ilyas selaku Babinsa, Sabtu (15/7).

Ilyas menambahkan, keakraban dan kebersamaan mempunyai nilai tersendiri. Dengan bercanda tawa akan dapat mengurangi rasa capek setelah bekerja bersama-sama.

“Disamping mengurangi rasa capek dan lelah setelah keluar keringat banyak, bercanda juga bisa membuat kita awet muda, lebih fresh dan menumbuhkan semangat baru untuk memulai pekerjaan,” tandasnya. (Pendim 1426).

  • Bagikan