Resmi, Kapolres Pinrang Berganti

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – Polres Pinrang menggelar kegiatan pisah sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres di Mako Polres Pinrang, Sabtu (22/7) kemarin.

AKBP Andiko Wicaksono yang sebelumnya menjabat selaku Kapolres Parepare resmi menggantikan AKBP Santiaji Kartasasmita sebagai Kapolres Pinrang.

Sementara itu, AKBP Santiaji Kartasasmita diberi kepercayaan untuk menempati jabatan Kepala Bagian Pembinaan Karier di Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid yang turut hadir mengungkapkan selama menjabat di Kabupaten Pinrang, AKBP Santiadji Kartasasmita telah memberikan banyak kontribusi terkait layanan publik.

“Kita berharap apa yang telah di bangun oleh AKBP Santiaji dapat dilanjutkan oleh AKBP Andiko Wicaksono selaku Kepala Polres yang baru,” ujar Irwan Hamid.

Demikian juga dengan sinergitas yang selama ini telah dibangun diantara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Jajaran Polres Pinrang diharapkan dapat terus berlanjut hingga dapat menciptakan Keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada AKBP Santiadji Kartasasmita yang telah melaksanakan tugas selama 6 bulan lebih di Kabupaten Pinrang dan mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Andiko Wicaksono. (Amran/A)

  • Bagikan