Gedung Islamic Center IMMIM Sudirman Hadirkan Tiga Paket Menarik Dipenghujung Juli

  • Bagikan
Promo Gedung IMMIM Islamic Center

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gedung Islamic Center IMMIM Sudirman yang terletak di pusat jantung Kota Makassar menghadirkan tiga paket menarik dipenghujung bulan Juli ini.

Ini antara lain paket Rahmah, Paket Mawaddah, dan Paket Sakinah. Masing-masing paket memiliki kelebihan tersendiri. Untuk paket Rahmah hadir untuk masyarakat yang ingin menggelar nikahan dengan harga Rp 80 juta untuk 1000 pax lengkap dengan catering.

Khusus paket Mawaddah, hadir dengan harga Rp75 juta untuk 1000 pax lengkap dengan catering. Sedang untuk paket Rp72 juta untuk 1000 pax lengkap dengan catering. Ketiga paket ini berlaku untuk pemesanan gedung 1 IMMIM.

Manager Gedung IMMIM, Ristayani Ridwan menjelaskan sangat banyak kelebihan jika melangsungkan pernikahan di gedung IMMIM. Selain parkiran luas, pihaknya juga memiliki akses ke mesjid yang bisa dijadikan tempat ijab kabul.

“Kami menyiapkan parkiran di bawa gedung Utama (basemen) yang bisa menampung puluhan kendaraan roda empat dan roda dua. Disiapkan juga acara pernikahan di Masjid Nurul Muthahida IMMIM yang aksesnya Menyatu dengan Gedung IMMIM,d an ini diberikan Free untuk pelanggan yang melangsungkan pernikahan di gedung IMMIM,” ungkap Ristayani Ridwan, Rabu (26/7).

Tidak hanya itu, pihak gedung IMMIM juga menyediakan Katering yang harganya terjangkau “Sangat murah dengan menu yang bervariasi,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan