Gerindra Pangkep Kumpulkan Kader 13 PAC, Optimistis Menang di Pangkep

  • Bagikan
Kader Gerindra 13 PAC Foto Bersama

PANGKEP, BACAPESAN.COM – DPC Partai Gerindra kabupaten Pangkep panaskan mesin politik jelang pemilu legislatif 2024 mendatang, dengan mengumpulkan sejumlah kader dalam kegiatan pembekalan dan pendidikan menyongsong pemilu 2024,

Kegiatan yang dihadiri sejumlah Kader dan Bacaleg Partai Gerindra dari 13 kecamatan se-kabupaten Pangkep tersebut berlangsung di sekretariat DPC Gerindra, Jl. Kesehatan, Minggu (23/07/2023).

Kegiatan pembekalan sendiri dibuka langsung wakil ketua DPD Partai Gerindra SulSel, yang juga mantan calon Bupati Pangkep, Andi Nirawati

Sekertaris Bappilu DPC Gerindra Pangkep, Bachtiar Hamdja Coke (BHC) mengatakan jika kegiatan pembekalan ini mengusung slogan Tri Sukses, yakni Sukses Pileg, Sukses Pilpres, dan Sukses Pilkada.

“Saat ini Gerindra memiliki tujuan besar, dengan mengusung slogan Tri Sukses, kami siap rapatkan berisan untuk memenangkan pileg, pilpres dan pilkada bupati 2024 mendatang,” ujar BHC.

Kader Gerindra sendiri siap all out, berjuang merebut kursi kemenangan di 5 daerah pemilihan (dapil) di kabupaten Pangkep.

“Dengan optimisme kami memenangkan para caleg di lima dapil di Pangkep, pastinya kita juga akan berkomitmen memenangkan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden pada pilpres mendatang,” tegas BHC.

Saat ini partai besutan Prabowo tersebut mulai bergerak meraih kepercayaan masyarakat Pangkep, dengan mengangkat isu kemiskinan dan pengangguran. Lebih jauh Gerindra Pangkep berkomitmen mengeluarkan Pangkep sebagai kabupaten termiskin di Sulawesi Selatan.(*)

  • Bagikan