Wuling Kumala Alauddin, Dealer Resmi Berkonsep 3S

  • Bagikan
Grand Opening Wuling

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wuling Kumala meresmikan dealer barunya di Jalan Alauddin Makassar, Jumat (28/).

Mengusung konsep terpadu 3S atau sales,service, sparepart), dealer ini merefleksikan apa yang dibutuhkan pelanggan masa kini.

General Manager Marketing Kumala Group Ivan menuturkan, kenyamanan, kemudahan dan kepraktisan dapat diperoleh dalam satu waktu dalam melaju menuju kehidupan yang lebih baik. Sehingga pelanggan Wuling di Kota Makassar semakin fleksibel dalam memilih lokasi dealer yang dapat disesuaikan dengan jarak terdekat dari rumah.

Lanjut, Wuling Kumala Alauddin, merupakan dealer Wuling Kumala ke-25 di Indonesia yang tersebar di Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali beroperasi mulai dari hari Senin – Jumat, pukul 08.30-17.00 WITA dan pada hari Sabtu pukul 08.30-12.00 WITA

“Kami sangat antusias dapat kembali memperluas jaringan dealer untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan pelanggan di kota Makassar. Kami hadirkan layanan handal dengan standar kualitas tinggi melalui dealer Wuling Kumala Alauddin,” ujar Ivan, Sabtu (29/7).

Dealer Wuling Kumala Alauddin menyediakan berbagai varian mobil Wuling terlengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Mulai dari mobil niaga Formo Max, mobil pilihan keluarga Confero & Cortez, mobil inovatif Alvez, teman berpetualang Wuling Almaz, hingga mobil listrik wuling Air EV bebas emisi yang menunjang gaya hidup modern dan mobilitas dinamis di perkotaan,” bebernya.

“Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menjajal mobil-mobil tersebut melalui fasilitas test drive, sehingga dapat merasakan langsung kenyamanan, teknologi, dan performa dari setiap mobil Wuling,” sambungnya

Wuling Kumala Alauddin berdiri kokoh 3 lantai dengan total luas bangunan 1148 meter persegi yang merupakan dealer ke-tiga di Makassar dan ke-delapan di Sulawesi Selatan, Memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi wifi, memudahkan pelanggan dalam perawatan mobil karena dilengkapi dengan 2 bay service dan memiliki area spare parts untuk memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan.

“ Selaras dengan peningkatan layanan, Wuling Kumala Alauddin juga menghadirkan ragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh keuntungan maksimal selama periode Grand Opening” Tambah Ivan Pudya Sumanta.

Selama periode Grand Opening, keuntungan menarik yang dapat diperoleh yakni kemudahan memiliki mobil dengan uang muka 0 persen, gratis voucher belanja 5 juta, gratis perawatan mobil selama 4 tahun per 50.000 km, gratis paket carwash Autoglaze, subsidi trade in hingga 24 juta, serta lucky dip dengan hadiah menarik seperti e-toll Brizzi 200 ribu, powerbank, Panasonic Air Purifier, Tumi wallet, tas Thule, dan Blackvue dashcam. Program tersebut berlaku selama periode 28-30 Juli 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pemilik mobil Wuling juga tak perlu khawatir untuk melakukan perawatan berkala, karena selama masa Grand Opening 28-30 Juli juga diberikan program khusus berupa diskon jasa servis 10 persen serta diskon spare parts dan oli 5 persen

Jaringan dealer Wuling Kumala, memiliki VIANA (Virtual Assistant Kumala) layanan resmi berbasis whatsapp di 0812 12 100 700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. Melayani untuk informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan. (Hikmah/B)

  • Bagikan