Adi Rasyid Ali Kembali Terpilih Pimpin IOF Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN – Adi Rasyid Ali kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Daerah Pengda) Indoensian Off-road Federation (IOF) Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2023 – 2027.

Om ARA, begitu ia akrab disapa di kalangan para offroader terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV yang berlangsung di Marina Beach Hotel, Jalan Ujung Pandang No. 6, Makassar, Minggu sore (6/8/2023). Musda dengan agenda tunggal pemilihan ketua itu dihadiri 14 Pengurus Cabang (Pengcab) dari 16 Pengcab se-Sulsel.

Pwenentuan Om ARA menjadi Ketua organisasi para offroader itu berlangsung pada sidang pleno ke-III yang yang dipimpin Andi pahlevi, keponakan Menteri Perrtanain Syahrul Yasin Limpo ”Adi Rasyid Ali adalah calon tunggal, mengingat tak ada kandidat lain yang menyatakan diri maju dalam bursa calon ketua umum,” tegas Om Pope, sapaannya.

Secara otomatis ARA, akronim Adi Rasyid Ali akhirnya ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengda IOF Sulsel. Dengan begitu Om ARA kembali dipercaya menjadi ketua setelah sebelumnya jabatan yang sama dijalani pada periode 2019 – 2023.

“Sampai saat ini yang mendaftar calon ketua umum hanya satu orang, yakni Om ARA. Dengan begitu kita putuskan aklamasi. Setuju,” seru Om Pope.

”Setuju. Oppoki,” pekik seluruh peserta Musda. (*)

  • Bagikan