BUMN Goes To Campus, Semen Tonasa Pamerkan Inovasi ke Mahasiswa

  • Bagikan
BUMN Goes To Campus, Semen Tonasa Pamerkan Inovasi ke Mahasiswa

PANGKEP, BACAPESAN.COM – PT Semen Tonasa turut berpartisipasi dalam kegiatan BUMN Goes to Campus yang diadakan di Kampus II Politeknik Negeri Ujung Pandang, Kamis (10/8).

Kegiatan BUMN Goes to Campus yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN Republik Indonesia ini, untuk memberikan peluang kepada mahasiswa agar dapat menjadi insan BUMN dan berkarya di BUMN, serta untuk mendapatkan rekomendasi mahasiswa lulusan terbaik dari perguruan tinggi.

Selain pameran dari berbagai stand BUMN, juga diselenggarakan kuliah umum di hadapan ribuan peserta yang dibawakan langsung oleh Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga.

Dalam kegiatan ini, Semen Tonasa mengusung tema Innovation: Culture for the Future sebagai konsep stand pameran. Selain menampilkan multimedia profil perusahaan, Semen Tonasa juga memamerkan maket Stacker Clay 5, yang merupakan hasil karya para inovator dari Tim Gugus Kendali Mutu (GKM) Sinergi.

Maket ini sendiri terpilih menjadi juara 1 dalam event Konvensi Mutu Semen Tonasa (KMST) 2023 yang diadakan di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Selasa, (08/08/2023) yang lalu

Sejak dibuka, puluhan mahasiswa maupun dosen terlihat antusias mengunjungi stand pameran Semen Tonasa. Bahkan, Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga ikut mengunjungi stand pameran Semen Tonasa dan berdiskusi dengan Senior Manager Sistem Manajemen, Rifki Pradipta, serta Manager Pemeliharaan Elektrikal dan Instrumen Packer, Irwan Saparuddin.

Di samping memamerkan berbagai inovasinya, dalam pameran ini Semen Tonasa juga memberikan pelayanan terkait produk, serta mengadakan berbagai games menarik dengan hadiah souvenir istimewa dari PT Semen Tonasa.(*)

  • Bagikan