Wabup Alimin Terima CSR Bank Sulselbar Upaya Penanganan Stunting

  • Bagikan
Penyerahan Dana CSR Bank Sulsebar untuk Penanganan Stunting di Pinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bank Sulselbar Cabang Pinrang menyerahkan secara langsung bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Wakil Bupati (Wabup) Pinrang Alimin yang juga merupakan Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Pinrang, Jumat (11/8).

Bantuan CSR ini diperuntukkan untuk upaya penanganan stunting di Kabupaten Pinrang. Terutama bagi program Bapak Asuh yang dilaksanakan oleh TPPS Pinrang.

Dalam penyampaiannya, Wabup Alimin mengucapkan apresiasi atas bantuan ini dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk memberikan akselerasi terhadap penanganan stunting di Kabupaten pinrang.

Wabup Alimin juga mengungkapkan, berbagai upaya dalam percepatan penurunan stunting di Kabupaten Pinrang tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah Daerah saja namun juga dibantu pihak eksternal yang memberikan banyak bantuan.

Olehnya itu, Wabup Alimin kembali mengajak seluruh stake holder baik internal maupun eksternal untuk ikut serta dalam upaya penurunan stunting di Kabupaten Pinrang.

“Terima kasih kepada Bank Sulselbar yang telah menyalurkan bantuan CSR untuk penanganan stunting di Kabupaten Pinrang” pungkas Wabup Alimin. (Amran/A)

  • Bagikan