Peringati HUT RI ke-78, Telkomsel Hadirkan Program Pendidikan untuk Anak Indonesia

  • Bagikan
Telkomsel Hadirkan Program Pendidikan untuk Anak Indonesia

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Memperingati Kemerdekaan Indonesia ke-78, Telkomsel menghadirkan program penyaluran bantuan pendidikan.

Program ini bertujuan mendukung pendidikan anak Indonesia berupa penggalangan dana inisiatif, campaign, dan program sosial Kitabisa.com, untuk menghimpun donasi dari pelanggan bagi pelajar yang membutuhkan, melalui program loyalty Telkomsel Poin.

General Manager Sales Strategy and Business Management Area Pamasuka Basuki Ebtayani menjelaskan, momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dimaknai Telkomsel lewat semangat kolaborasi untuk mendorong kemajuan bangsa.

Tidak hanya itu, pihaknya juga membuka semua peluang dengan solusi-solusi inovatif dan teknologi terdepan agar terus melaju untuk Indonesia maju.

“Melalui Telkomsel Poin dan kolaborasi bersama Kitabisa, Telkomsel berupaya membangun sebuah ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, mengikutsertakan pelanggan dalam program Dukung Pendidikan Anak Indonesia untuk membantu para siswa tersebut agar lebih semangat melanjutkan sekolah,” ujar Basuki.

Lebih jauh, Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar sejak pertama kali menggunakan Telkomsel.

“Melalui program Dukung Pendidikan Anak Indonesia yang Telkomsel Poin hadirkan bersama Kitabisa, Telkomsel sekaligus menunaikan komitmennya sebagai digital ecosystem enabler yang hadir di seluruh lapisan kehidupan masyarakat, termasuk di bidang edukasi. Saat ini kami menerapkan program ini di Kabupaten Polewali Mandar dan akan terus berlanjut di tempat lain,” jelasnya.

“Kami berharap kolaborasi yang inklusif ini dapat turut menciptakan perubahan yang positif bagi kemajuan bangsa Indonesia dan memerdekakan generasi muda dari ketidaktahuan,” harapnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan