Satnarkoba Polres Takalar dam Pemdes Gelar Rakor Bahas Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Galsel

  • Bagikan
Satnarkoba Polres Takalar dam Pemdes Gelar Rakor

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Kasatresnarkoba Polres Takalar AKP Syahruddin didampingi KBO Narkoba Iptu Firman, Kasat Binmas AKP Supriadi dan Pemerintah Desa Galesong Selatan yakni kepala desa Muh. Sirwan menggelar rapat koordinasi (Rakor) membahas Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kantor Balai Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong Selatan. Selasa, (15/8).

“Kampung Bebas Narkoba sebagai salah satu untuk mencegah peredaran narkoba di masyarakat dengan tujuan utama untuk memberikan sosialisasi dan edukasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba diberbagai kalangan khususnya di Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong Selatan,” ucap AKP Syahruddin, Kamis (17/8).

AKP Syahruddin menambahkan koordinasi bersama kepala desa dan perangkat desa ini guna untuk membentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba dan sebagai contoh desa yang mampu bersinergi dengan Kepolisian khususnya Polres Takalar untuk menjadi contoh desa yang warganya bebas dari narkoba serta sebagai bentuk deteksi dini terhadap peredaran narkoba sehingga desa tersebut dapat menjadi desa yang bersinar.

Selain itu, koordinasi ini sebagai persiapan awal pembentukan Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Desa Galesong Baru, sebagai salah satu bentuk ikhtiar bersama untuk mencegah kasus peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Takalar. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan