Irup Anggiat Sinaga, Manajemen Hotel Claro Ramaikan HUT RI dengan Pakaian Adat Berbagai Daerah

  • Bagikan
Manajemen Hotel Claro Ramaikan HUT RI dengan Pakaian Adat Berbagai Daerah

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, Claro turut menggelar upacara kemerdekaan.

Bertajuk ‘Pesta Rakyat’, seluruh staf Claro Makassar hadir menggunakan pakaian adat nasional dari seluruh daerah di indonesia.

Tidak lupa, Manajemen Hotel Claro ikut mendatangkan hidangan kuliner nasional berupa Bakso sebanyak tujuh gerobak, Baroncong serta putu cangkir sebanyak 1000 porsi secara gratis untuk seluruh staff dan tamu hotel.

General Manager Claro Makassar Anggiat Sinaga selaku inspektur upacara juga membacakan pidato resmi Gubernur Sulawesi selatan. Tidak lupa dirinya berterimakasih kepada staf atas dedikasinya selama ini.

“Terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah turut serta meramaikan kegiatan hari ini. Dengan kegiatan ini membuktikan bahwa seluruh staff dan manajemen Claro Makassar selalu kompak, optimis dan selalu memberikan hal terbaik dalam segi apapun,” ujar Anggiat.

Kegiatan ini pun ditutup dengan pengumuman pemenang lomba-lomba antar karyawan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang telah diadakan pada tanggal 14 februari lalu di Sandeq Hall. (Hikmah/B)

  • Bagikan