Ikut Meriahkan F8, Aston Hotel Hidangkan Rice Box, Megah Mie hingga Roti Olympus

  • Bagikan
Hotel Aston Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Aston Makassar kembali berpartisipasi pada gelaran Makassar International Eight Festival and Forum atau dikenal F8 Makassar. Tema yang diangkat bertajuk Next Gen.

Pada gelaran event pariwisata yang telah menjadi Top 10 Wonderful Event Indonesia pada tahun 2020 ini, Aston Hotel hadir menyajikan aneka makanan dan minuman yang antara lain berbagai jenis rice box, megah mie garing dan roti olympus.

“Aneka makanan tersebut khusus dibuat untuk event ini, adapun berbagai minuman, yaitu Thai Tea, Green Tea, Coffee Brown Sugar dan aneka Es The dengan berbagai rasa,” ungkap Muh Zubair, selaku F&B Manager Aston Makassar.

Zubair menambahkan, harga makanan yang dihadirkannya murah meriah mulai dari harga Rp20.000 hingga Rp30.000. Sedangkan minuman dipatok dengan harga Rp15.000 saja sehingga menjadi jajanan yang ramah dikantong.

“Kami harapkan melalui kegiatan ini, menjadi bentuk dukungan terhadap pariwisata Makassar dimana kegiatan ini selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan,” harapnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan