Boyong 27 Emas, Pangkep Juara Umum di Kejurprov Judo Kapolda Sulsel Cup II

  • Bagikan
Atlet Pangkep di Kejurprov Judo Kapolda Cup II

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) kabupaten Pangkep kembali menorehkan prestasi, kali ini PJSI Pangkep sukses keluar sebagai juara umum pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Judo Kapolda Sulsel Cup II, yang berlangsung di SPN Batua, Makassar 24-25 Agustus 2023.

Tim Judo Pangkep berhasil mengungguli daerah lain dengan memboyong 27 Medali emas, 7 medali perak, dan 8 medali perunggu dari tiga kategori yang dipertandingkan, yakni Cadet -13 tahun, Junior -16 tahun, dan Kelompok Umur (KU) Senior.

“Alhamdulillah kita (Pangkep) kembali membawa pulang gelar juara umum, ini modal besar untuk atlet kita yang akan berlaga di ajang selanjutnya,” ungkap Pelatih Judo Pangkep, Karya Djusaib, Minggu (27/08/2023).

Karya Djusaib ikut mengapresiasi kerja keras anak anak asuhnya, menurutnya hasil yang dicapai tidak lepas dari keseriusan seluruh atlet dan kekompakan tim kepelatihan.

“Ini adalah buah kerja keras dari anak anak kita, kekompakan dan suasana kondusif yang sudah terbangun antara atlet, pelatih dan official tim,” ucapnya.

Diajang ini Pangkep sukses memaksa Kota Makassar bertengger di peringkat dua klasemen dengan raihan 9 emas disusul kabupaten Bone dengan 7 emas.

  • Bagikan