Pemkab Pinrang Raih Penghargaan Kompetisi Pelayanan Publik

  • Bagikan
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Serahkan Penghargaan ke Pemkab Pinrang atas Dua Inovasi Masuk Top 30

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan pada kompetisi inovasi pelayanan publik.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang Dyah Puspita Dewi yang hadir mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang untuk menerima penghargaan ini.

Dyah–sapaan akrab Kadinkes Pinrang menuturkan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman pada kegiatan Pekan Raya Sulsel di Center Point of Indonesia, Minggu (3/9).

Ia melanjutkan, penghargaan ini diberikan ke Pemkab Pinrang atas keberhasilan dua Inovasi dari yang berhasil menembus Top 30 Inovasi pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Provinsi Sulawesi Selatan.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dorongan Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Wakil Bupati Pinrang Alimin yang tak henti memberikan dukungan atas program-program yang direalisasikan oleh OPD,” jelas Dyah.

Selain itu, lanjutnya, bimbingan dan arahan dari Tim Bagian Organisasi Sekretariat Daerah juga menjadi bagian dari keberhasilan dua Inovasi ini menembus Top 30 KIPP Sulsel tahun 2023.

Diketahui, dua Inovasi tersebut masing-masing Buser Desa dari Puskesmas Lanrisang dan Peduli Sejoli dari Puskesmas Suppa berhasil masuk dalam jajaran Top 30 KIPP Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2023. (Amran/A)

  • Bagikan