Verifikasi Lapangan, TPM: Lapas Palopo Layak WBK

  • Bagikan
TPM di Lapas Palopo

PALOPO, BACAPESAN.COM – Tim Penilai Mandiri (TPM) melakukan Verifikasi Lapangan Lapas Kelas IIA Palopo.

Ketua TPM, Ami Amatunissa mengapresiasi jajaran Lapas Palopo yang memiliki semangat Tinggi dalam pembangunan Zona Integritas (ZI)

“Semangat yang di tunjukkan Jajaran Lapas Palopo, sama dengan semangat Kami Untuk melakukan Verifikasi Lapangan,” kata Ami.

“Verifikasi ini tujuannya untuk meyakinkan apa yang telah di cek dalam dokumen, akan kami sandingkan Dengan wawancara dan melihat langsung kondisi yang ada di Lapas palopo. Jadi apa yang disampaikan di dokumen sama dengan yang terimplementasi di lapangan,” lanjutnya.

Ami selanjutnya meminta seluruh Jajaran Lapas Palopo mengedepankan Integritas dalam pelaksanaan tugasnya.

Selanjutnya dalam Verifikasi Lapangan Ini Ami Amatunissa didampingi dengan Harry Dickson Simbolon dan Wahyu Iriani.

Dalam Verifikasi lapangan Ini, TPM langsung menuju Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Lapas Palopo dan berkeliling melihat semua sarana dan prasarana yang ada di Lapas.

TPM menyanjung Lapas Palopo sebagai Salah satu Lapas yang nyaman dan bersih dan tertata dengan baik.

Usai melakukan verifikasi lapangan dengan berkeliling langsung melihat Fasilitas Dan wawancara dengan pegawai dan pengunjung, Ami Amatunissa mengatakan hasilnya secara umum sangat memuaskan.

“Lapas Palopo sudah layak untuk mendapatkan predikat WBK,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Lapas Palopo, Jhonny Gultom yang mendampingi Tim Pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih Atas Dukungan Pada Lapas Palopo dalam mewujudkan predikat WBK

“Tentunya seluruh Jajaran telah berjuang dalam pemenuhan sarana Dan prasarana untuk Peningkatan pelayanan Publik dalam mendukung pembangunan ZI,” terangnya.

Ia juga akan langsung melakukan Aksi pembenahan terhadap masukan dari TPM. (*)

  • Bagikan