Kapolsek Pattallassang Tampung Usul dan Saran Warga Melalui Jumat Curhat

  • Bagikan
Jumat Curhat

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Polsek Pattallassang jajaran Polres Takalar laksanakan Jumat Curhat dengarkan aspirasi masyarakat Sabintang bertempat di Kantor Lurah Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Jumat (15/9) pagi.

Kegiatan Jumat Curhat bertujuan sebagai sarana menampung informasi baik saran, pendapat atau usulan dari warga masyarakat kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Pattallassang yang nantinya akan ditindak lanjuti sesuai dengan informasi yang disampaikan.

Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin didampingi Ps. Kanit Binmas Aipda Saharuddin, Ps. Kanit Samapta Aipda Muh Charlik serta dihadiri oleh Lurah Sabintang Muh Arfah dan warga masyarakat Kelurahan Sabintang dengan harapan melalui Jumat Curhat tersebut dapat menjadi tempat aspirasi warga masyarakat

Dalam kegiatan tersebut masyarakat memberikan saran agar Patroli malam lebih digalakkan diwilayah Kelurahan Sabintang dikarenakan banyak pemuda yang sering nongkrong hingga larut malam.

“Saran tersebut kita tampung dan akan segera kita tindak lanjuti dengan mengoptimalkan patroli dan edukasi kepada anak-anak remaja yang sering melakukan nongkrong sampai larut malam guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” tukas IPTU Sahabuddin.

Selanjutnya, IPTU Sahabuddin menambahkan Jumat Curhat ini serentak dilaksanakan setiap Jumat yang merupakan tindak lanjut untuk pelayanan prima kepada masyarakat.
Serta sebagai sarana silaturahmi kepada masyarakat dengan Kepolisian dan bersama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif diwilayah Polsek Pattallassang.

“Kita berharap masyarakat agar melaporkan setiap ada informasi ataupun mengetahui tentang adanya gangguan Kamtibmas,” tegasnya. (*)

  • Bagikan