Kapolres Pinrang Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini Arahannya

  • Bagikan
Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono Pimpin Apel Jam Pimpinan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono dan diikuti Para PJU, Perwira, ASN dan Personel Polres Pinrang di Halaman Mapolres Pinrang, Senin (18/9).

Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan ini Kapolres Pinrang menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota Polres Pinrang. Pertama, Laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing, jaga kekompakan dan soliditas serta laksanakan tugas sesuai apa yang diharapkan pimpinan dan Institusi Polri.

Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Institusi Polri dan merugikan diri sendiri dan keluarga khususnya penyalahgunaan Narkoba.

Kapolres Pinrang Menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Polres Pinrang yang telah melaksanakan tugas dengan baik salama 1 Minggu sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Terakhir Kapolres Pinrang menyampaikan agar personil tetap menjaga kesehatan, tingkatkan kinerja, maksimalkan pelayanan kepada Masyarakat dengan cara humanis,” ucap Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono.

Usai melaksanakan apel pagi, agenda dilanjutkan pemberian kendaraan dinas ke Bhabinkamtibmas Desa Alitta Bripka Ambo Paerah atas masukan atau saran dari warga Desa Alitta ketika melaksanakan Jumat Curhat di kantor Desa Alitta, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang.

“Semoga kendaaraan dinas ini dapat mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas di desa binaannya,” jelasnya. (Amran/A)

  • Bagikan