Irwan Ola Pimpin HIPMI Takalar Masa Bakti 2023-2026

  • Bagikan
Msucab Hipmi Takalar

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupeten Takalar menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) di Hotel Pantai Wisata Sampulungang Takalar, Selasa (26/9).

Pada kesempatan itu, hadir pengurus BPD HIPMI Sulsel dan Dewan Pembina serta tamu undangan.

Ketua BPC HIPMI Takalar, Akhmad Syafar menyampaikan LPJ BPC HIPMI Takalar Masa Bakti 2020-2023, dan dinyatakan diterima oleh semua pengurus BPC HIPMI Takalar.

Setelah itu dilakukan sidang pleno penentuan kriteria caketum BPC HIPMI Takalar Masa Bakti 2023-2026, dan dalam forum tersebut hanya ada satu Caketum yang mengajukan yakni Irwan Ola, sehingga Irwan Ola terpilih secara Aklamasi.

Pada kesempatan itu, Irwan Ola menjelaskan bahwa HIPMI adalah organisasi pengusaha muda yang di dalamnya kita berjejaring, olehnya itu mari kita bersama menjadikan HIPMI Takalar sebagai motor penggerak perekonomian.

“Amanah ini akan saya jalankan, terima kasih kepada seluruh jajaran dewan Senior dan Jajaran Pengurus HIPMI Takalar,” ungkap Irwan Ola.

Sementara itu Akhmad Syafar selaku Ketua Dewan Pembina BPC HIPMI Takalar Masa Bakti 2023-2026 berharap agar pengurus yang sekarang melanjutkan estafet dan membesarkan HIPMI sehingga HIPMI Takalar kedepannya akan semakin Jaya.

“Kita harap yang terbaik untuk Hipmi Takalar,” jelasnya.

Kemudian kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pengukuhan Jajaran Pengurus BPC HIPMI Takalar Masa Bakti 2023-2026 oleh Ketua BPD HIPMI Sulsel dan disaksikan oleh Jajaran pengurus BPD HIPMI Sulsel, Dewan Pembina BPC HIPMI Takalar, serta Tamu Undangan. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan