Pemkot Parepare Melalui PPKB Serahkan Bantuan ATTG ke Kelompok UPPKA

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Kelompok UPPKA Mattiro Bulu Kota Parepare, mendapat bantuan Alat Teknologi Tepat Guna (ATTG) dari pemerintah pusat.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Pemerintah Kota Parepare, Amarun Agung Hamka. (30/9/2023)

Hamka menjelaskan, Kelompok UPPKA Kampung KB Mattiro Bulu yang merupakan binaan dari Kantor Dinas PPKB Parepare mendapat bantuan peralatan Spinner” (Peniris Minyak).

“Tentu, bantuan ini sangat membantu kelompok UPPKA binaan kami. Kami ucapkan apresiasi dan berterimakasih kepada pemerintah pusat,” ucap Hamka.

Alumni STPDN itu mengungkapkan, ATTG tersebut nantinya akan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan kelompok UPPKA Mattiro Bulu di Parepare.

Diharapkan, kata dia, bantuan itu dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga terjadi peningkatan produktivitas usaha bagi kelompok UPPKA tersebut.

“Kami harap ATTG itu nantinya dimanfaatkan secara baik dan diharapkan juga bisa meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan keluarga bagi para anggota kelompok UPPKA di Parepare,” tandas mantan Kadisporapar Parepare itu.
(***)

  • Bagikan