Direksi RS HAH Terima Studi Lapangan PKA Angkatan V PPSDM Kemendagri Makassar

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Direksi dan jajaran manajemen Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie (HAH) Kota Parepare menerima kunjungan peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan V Pusat Pengembangan SDM Kemendagri Regional Makassar, Rabu (4/10/2023).

Plt Direktur RS dr Hasri Ainun Habibie, dr Mahyuddin yang menyambut rombongan mengatakan, kunjungan ini dalam rangka Studi Lapangan Kinerja Organisasi.

“Kunjungan tersebut untuk melihat langsung kemajuan dari Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie Parepare,” ungkap dr Mahyuddin.

Sebelumnya, peserta PKA angkatan V PPSDM Kemendagri Regional Makassar diterima langsung oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Parepare pada Jumat (29/9/2023).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PPSDM Kemendagri Regional Makassar yang menjadikan Kota Parepare sebagai lokasi studi lapangan (benchmarking) PKA.

“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan peserta Studi Lapang Kinerja Organisasi Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan V PPSDM Kemendagri Regional Makassar Tahun 2023, semoga kunjungan lapangan ini tidak saja akan memberi manfaat kepada para peserta namun juga bagi Kota Parepare,” kata Taufan Pawe.
(***)

  • Bagikan