Erna Rasyid Taufan Diwisuda Gelar Doktor Bidang Pendidikan Agama Islam dengan IPK Sempurna

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Dr. Erna Rasyid Taufan, SE., M.Pd, resmi menyandang gelar Doktor program studi Bidang Pendidikan Agama Islam di Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR).

Gelar Doktor resmi melekat di akhir nama Ketua DPD II Golkar Parepare ini usai mengikuti wisuda yang digelar di Lapangan Indor Kompleks Rumah Jabatan Walikota Parepare, Sabtu (14/10/2023).

Pelaksaan wisuda gelar Doktor Erna Rasyid Taufan digelar bersama pada wisuda Sarjan dan Magister sebanyak 595 orang Mahasiswa.

Ada yang spesial dalam gelaran wisuda ke-36 Umpar yang diikuti ERAT akronim srikandi peraih IPK 4 ini, karena bertepatan dengan momentum hari ulang tahun sang suami tercinta, Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe ke-58 tahun.

Pada kesempatan itu juga, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang hadir mendampingi Istri Erna Rasyid Taufan, mengungkapkan rasa syukur dan bangga.

“Impian yang diimpikan kini terwujud. Mimpi saya sebenarnya sudah lama sekali Istri saya (Erna Rasyid Taufan) melanjutkan pendidikan. Sebelum saya Wali Kota saya mengatakan, ma ikut pendidikan. Akhirnya program studi Magister dan Doktornya dapat diraih di Parepare,” ungkap Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.
(***)

  • Bagikan