Pj Bupati Takalar Hadiri Operasi Mantap Brata

  • Bagikan
Mantap Brata

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad bersama stakeholder lintas sektoral dan instansi terkait hadir pada Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dilaksanakan di Aula 99 Polres Takalar pada, 10 Oktober 2023.

Tujuan Rapat koordinasi ini untuk membahas tentang persiapan menghadapi pemilu tahun 2024 di wilayah Kab. Takalar, khususnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu damai tahun 2024 dan merupakan langkah awal yang penting dalam memastikan Pemilu 2024 di Kabupaten Takalar berjalan dengan sukses, aman, dan damai.

Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad dalam kegiatan tersebut menyampaikan siklus tahunan pesta demokrasi tahun depan agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di mana pesta demokrasi sering dilaksanakan tetapi kompleksitasnya agak berbeda karena pemilu kali ini menandai masa transisi yang cukup besar seluruh indonesia untuk memastikan bahwa nantinya terjadi harmonisasi kebijakan program kegiatan pembangunan yang ditandai dengan suksesi kepemimpinan daerah secara bersama.

“Saya harap pemilu tahun depan bisa berjalan sukses, baik itu sukses penyelenggarannya, dan sukses partisipasi masyarakatnya. saya juga menyampaikan perlunya pembuatan peta keamanan dengan mengidentifikasi potensi risiko,” tukas Setiawan Aswad.

Sementara itu, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat menyampaikan terima kasih kepada semua stakeholder yang sudah bersama-sama berkomitmen dalam mensukseskan pemilu 2024.

Ia menegaskan Polres Takalar telah mengadakan rapat ini sebagai bentuk persiapan personel dalam mengamankan pemilu 2024. Harapannya, dukungan dari semua instansi terkait untuk menjaga keamanan dan kelancaran pemilu mendatang.

“Terimakasih saya sampaikan kepada para undangan yang hadir terkhusus Pj Bupati Takalar. Kami dari Polres Takalar mengadakan rapat untuk masyakarat, tentang persiapan personel dibantu dan didukung oleh instansi terkait saya harap instansi yang terkait bisa membatu kami untuk mengamankan pemilu 2024 nantinya,” ujar AKBP Gotam.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Takalar, Dandim 1426 Takalar, Kejari Takalar, Ketua Pengadilan Negeri, Kasi Intel, Komisioner KPU, Bawaslu, Kapolsek se-Kabupaten Takalar, serta para Stakeholder dan Instansi terkait. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan