Rekomendasi Rice Cooker Digital Terbaik 2023, Masak Nasi Lebih Nikmat!

  • Bagikan

BACAPESAN.COM – Untuk mendapatkan nasi yang dimasak sempurna maka Anda wajib gunakan rice cooker digital yang merupakan pilihan rice cooker terbaik saat ini. Seperti diketahui, Anda bisa menemukan produk rice cooker dari berbagai merek untuk menanak nasi lebih mudah di rumah dan saat ini ada rice cooker model terbaru yang banyak dipakai yaitu mode digital. Apakah Anda butuh produk penanak nasi dari merk terbaik?

Rekomendasi Rice Cooker Digital Terbaik 2023, Masak Nasi Lebih Nikmat!      

Untuk yang sedang cari produk rice cooker digital dengan fitur terbaik, berikut ini beberapa rekomendasinya.

1.Philips Daily Collection Penanak Nasi Fuzzy Logic HD4515

Rekomendasi pertama ada penanak nasi digital dari merk Philips. Spesifikasi produk ini hadir dengan 3 pilihan warna mulai dari warna hijau, pink dan warna abu-abu. Produk juga sudah dilengkapi dengan teknologi pemanas smart 3D untuk bisa menghangatkan nasi selama 48 jam secara menyeluruh. Produk penanak nasi ini fleksibel, untuk memasak berbagai jenis masakan pula bahkan bisa membuat nasi sushi dengan konsumsi daya listrik yang cukup hemat hanya 400 watt.

2. Cuckoo Digital Rice Cooker CR-0680F

Untuk produk Cuckoo rice cooker ini menawarkan fitur auto clean, agar produk penanak nasi tetap higienis karena mampu melakukan sterilisasi uap secara otomatis. Produk juga terbilang cukup ringan karena bobotnya hanya 3,1 kg dengan kapasitas menanak nasi hingga 1 liter. Penanak nasi dari merk Cuckoo ini juga sudah dilengkapi dengan smart algorithm jadi bisa memasak hingga 6 jenis masakan secara praktis.

3. Han River Rice Cooker HRRC01GD

Berikutnya ada rice cooker terbaik dari merk Han River. Produk penanak nasi satu ini mampu memasak nasi dengan aroma kayu bakar, sehingga nasi yang dihasilkan jauh lebih lezat dan juga harum layaknya memasak dengan cara tradisional. Kapasitas produk sendiri bisa memasak nasi hingga 2 liter dan produk penanak nasi digital ini tidak hanya bisa untuk masak nasi saja, namun juga bisa dipakai untuk memasak sup hingga nasi goreng.

4. Mito Low Sugar R7

Mito Low Sugar R7 ini merupakan rice cooker digital yang cocok sekali bagi Anda penderita diabetes karena punya fitur untuk mengurangi kadar gula dalam nasi. Selain itu, keunggulan dari penanak nasi ini memiliki model yang stylish dan modern jadi bisa sekalian untuk mempercantik dapur di rumah Anda.

Kapasitas produk 2 liter dengan banyak pilihan fitur memasak mulai dari masak sup sampai masak daging hingga memanggang kue. Daya listrik yang dibutuhkan juga relatif sedikit jadi tetap hemat.

5. Zojirushi Micom Rice Cooker & Warmer NS-WAC10/18

Yang terakhir ada rekomendasi produk rice cooker dari merk Zojirushi. Adapun produk penanak nasi ini, bisa memasak berbagai jenis nasi menjadi lebih sehat dan juga enak. Bisa juga dimanfaatkan untuk memasak berbagai jenis nasi tidak hanya nasi putih namun juga nasi merah, nasi coklat sampai nasi hitam.

Produk ini juga memiliki desain yang terbilang cukup minimalis, apalagi bobotnya ringan karena hanya memiliki kapasitas untuk memasak nasi 1 liter saja.

Itu tadi beberapa rekomendasi produk rice cooker terbaik. Bagi yang sedang cari penanak nasi, apalagi jika sedang cari merk Cuckoo rice cooker, pastikan beli di Blibli. Karena di marketplace ini, Anda bisa menemukan toko official cuckoo Indonesia yang merupakan toko resmi dan menjual produk-produk original. Dapatkan pula produk original dari kategori lainnya, di toko resmi hanya di Blibli.

  • Bagikan