Sasar Eksekutif dan Pengusaha, Wuling Launching New Almaz RS dan Almaz RS Pro Hybrid di Makassar

  • Bagikan
Wuling Launching New Almaz RS dan Almaz RS Pro Hybrid di Makassar.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wuling Motors (Wuling) melalui dealer resminya di Makassar, Kumala Group memperkenalkan New Almaz RS, Rabu (25/10).

Launching produk dengan segmen SUV Premium ini digelar di Atrium Trans Studio Mall lewat event display yang berlangsung 25-29 Oktober 2023.

Yang menarik, New Almaz RS selain hadir dengan mode kendaraan konvensional juga hadir dengan mode Pro Hybrid yang memungkinkan kendaraan lebih hemat bahan bakar.

Sebab didukung perpaduan mesin konvensional dan listrik yang mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, tingkat emisi yang lebih rendah, namun tetap memiliki performa optimal.

Beragam teknologi pintar terintegrasi yang merupakan keunggulan di seri Almaz juga kembali disematkan di New Almaz RS Pro Hybrid, meliputi Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Wuling Remote Control App.

Tak hanya itu, fitur keselamatan yang lengkap turut dimiliki oleh New Almaz RS Pro Hybrid untuk menghadirkan keamanan selama perjalanan.

PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom menjelaskan kehadiran New Almaz RS ini tidak lain menjawab kebutuhan masyarakat Makassar di segmen SUV premium.

“Mengapa membawa produk ini, selama 5 tahun terakhir segmen SUV sangat tinggi peminat. Ditambah trend elektrifikasi yang dipenuhi New Almaz RS Pro Hybrid sangat cocok menghadirkan produk ini sebab pasangan sedang tumbuh. Saat ini Market share untuk produk Almaz berada diangka 5,9 persen,” ujar Brian dalam jumpa persnya.

Sejalan dengan itu, General Manager Marketing Kumala Group Ivan Pudya Sumanta mengungkapkan kehadiran New Almaz RS dan juga New Almaz RS Pro Hybrid menyasar segmen tersendiri.

“Segmen produk ini adalah untuk orang orang yang mencari SUV seven seater dan hybrid. Konsumen itu yang sedang mencari unit Wuling seperti eksekutif dan pengusaha,” jelas Ivan

Menurut Ivan meski belum ada pemesanan karena unit baru di display antusias masyarakat Makassar untuk mengetahui produk terbaru ini sangatlah besar.

“New Almaz RS dipasarkan di Makassar dengan Rp408 juta sedang New Almaz RS Pro Hybrid dipasarkan dengan harga Rp448,” sebutnya.

Area Sales Manager Wuling Kumala, Dyal Riswanto menjelaskan ada berbagai benefit saat melakukan pembelian New Almaz RS.

“Pembelian produk ini costumee berkesempatan mendapatkan emas 5 gram, undian hingga 5 juta, dan juga konsumen mendapatkan fasilitas maintenance selama 5 tahun. Untuk DP juga bervariasi, tergantung dari pembiayaan mulai dari DP 10 persen hingga 25 persen.
Kita juga ada program track in bisa menukarkan produk lama,” jelasnya. (*)

  • Bagikan