Silaturahmi, PSI Tator Temui Mantan Bupati Tator Dua Periode

  • Bagikan
Ketua dan pengurus DPD PSI Tator saat berkunjung ke kediaman mantan bupati Tator 2 periode, J.A. Situru.

TATOR, BACAPESAN.COM – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tana Toraja (Tator) menemui mantan Bupati Tator Dua Periode J Amping Situru di kediaman pribadi mantan kepala daerah tersebut, baru-baru ini.

Ketua PSI Tator Rianto Turun Nio mengatakan, pengurus DPD PSI berkunjung dalam rangka silahturahmi kepada senior yang merupakan guru politik di Toraja.

“Jadi kami hanya silaturahmi meminta saran dan masukan terkait proses politik yang akan dihadapi kedepan. Seperti pemilihan legislatif (Pileg), pemilihan presiden (pilpres) dan bahkan pemilihan kepala daerah (pilkada),” ujar Rianto Turun Nio, Senin (13/11).

Lebih jauh, kata Rianto, pihaknya akan mengumumkan nama calon kepala daerah lewat rembuk rakyat Tana Toraja. Sebab, pengurus PSI Tator akan melibatkan tokoh masyarakat, tokoh politik dan masyarakat untuk berdiskusi terkait figur kepala daerah di Tator.

“PSI berbeda dengan partai lain dan apa yang dilakukan ini merupakan langkah yang membedakan dengan partai lain, salah satunya dalam hal menentukan siapa calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung nanti adalah hasil dari rembuk rakyat bukan karena kepentingan elit politik,” jelasnya. (*)

  • Bagikan