Hadir di Panakkukang Square, Informa Electronics dan Selma Hadirkan Berbagai Promo Menarik

  • Bagikan
Opening seremoni Informa Electronics dan Selma

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Home Center Indonesia, perusahaan dibawa naungan Kawan Lama Group melaunching outlet dua merek kenamanannya Informa Electronics dan Selma di Panakkukang Square,.

Berada di lantai dua Panakkukang Square, kehadiran Informa Electronics Dan Selma semakin melengkapi kebutuhan furniture, elektronik dan gaya hidup masyarakat Makassar khusunya keluarga muda.

Bertha Hapsari selaku Vice President Marketing PT Home Center Indonesia menuturkan, “Pembukaan toko baru Informa Electronics Dan Selma ini merupakan salah satu wujud komitmen untuk memudahkan pelanggan menjangkau produk dan layanan berkualitas.

“Kami memilih Panakkukang Square karena lokasinya yang strategis, mudah diakses, dan dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan favorit di kota Makassar,” ucapnya Kamis (16/11/2023)

Informa Electronics Panakkukang Square menjadi toko INFORMA Electronics kelima yang beroperasi di Makassar dan merupakan toko ke-83 di Indonesia.

“Informa Electronics merupakan pusat produk elektronik rumah tangga terlengkap yang menghadirkan koleksi blender, mixer, juicer, coffee maker, penanak nasi, mesin pemanggang, kulkas, pendingin udara, mesin cuci, pengisap debu, hingga pembersih lantai elektronik dari brand-brand kenamaan,” jelasnya

Sedangkan, Selma Panakkukang Square menurut Bertha merupakan toko pertama yang dibuka di Kota Makassar yang juga menggenapkan jumlah toko Selma di Indonesia menjadi 42 toko.

  • Bagikan