Swiss-belinn Panakkukang Usung Tema Barbie Land Di Malam Pergantian Tahun

  • Bagikan
Tema Barbie serba pink jadi konsep pergantian tahun Swiss-belinn Panakkukang

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut pergantian tahun, Swiss-belinn Panakkukang akan menghadirkan event gala dinner akhir tahun bertajuk “Swiss Barbie Land”.

Berbeda dari tahun lalu yang mengusung konsep bollywood, kehadiran event ini akan dikemas semenarik mungkin dengan konsep serba pink ala Barbie.

Agar semakin meriah, Gala Dinner ini akan diisi dengan berbagai penampilan seperti Barbie dance dari bintang tamu, magician, cosplay parade, kids painting hingga doorprize bagi para tamu. Selain berbagai hiburan menarik, lidah para tamu juga akan dimanjakan dengan 42 macam menu dari Chef executive Swiss-belinn. Dan tak ketinggalan pula menu spesial berapa kambing guling yang bisa dinikmati para tamu.

Marcom Swiss-belinn, Ikhtiar Mahreta menjelaskan tahun ini pihaknya menargetkan gala dinner pergantian tahun ini mencapai 400 pax.

“Tahun lalu lumayan ramai dengan 350 paket. Nah untuk event yang akan datang ada beberapa perombakan sehingga Arena yang semakin luas. Untuk event ini kita target 400 pax dan dimaksimalkan segala area.,” jelasnya.

Manager F&D Swiss-belinn, Irfan menjelaskan event akhir tahun ini akan dikemas semenarik mungkin sebab tema yang di usung juga sangat happening.

“Tema ini sangat sesuai dengan konsep hotel kami yang family. Untuk memastikan event nanti berjalan sukses dan seru maka kami selalu koordinasi dan ingin mengemas kegiatan dengan semenarik mungkin,” jelasnya.

Untuk harga, sangat kompetitif mulai dari Rp.1.088 .000 permalam untuk kamar, sudah termasuk mengikuti Gala dinner dan berbagai rangkaian Malam acara pergantian tahun baru dan harga untuk dinner 178.000, perpax. (Hikmah)

  • Bagikan