Mitsubishi X Force Hadir Meriahkan Makassar Leadership Summit

  • Bagikan
Unit terbaru Bosowa Berlian Motor, Mitsubishi X Force

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gelaran Makassar Leadership Summit menarik antusias banyak perusaan di Makassar, dealer resmi produk Mitsubishi, Bosowa Berlian Motor salah satunya.

Dalam event ini, Bosowa Berlian Motor berkesempatan memboyong unit terbarunya Mitsubishi X Force yang launching awal Oktober lalu.

Mitsubishi X Force sendiri hadir memenuhi segment SUV compact dengan berbagai teknologi baru yang memudahkan pengendara. Selain itu, sentuhan desain yang kekinian memungkinkan mobil dua kelas ini selalu tampil beda dari produk lain.

Sales Marketing Bosowa Berlian Motor, Saher yang ditemui Harian Rakyat Sulsel mengatakan gelaran Makassar Leadership Summit ini menjadi kesempatannya untuk memperkenalkan produk incaran kalangan muda ini.

“Kebetulan kita baru launching produk terbaru Mitsubishi X Force di segmen SUV compact,” ucapnya Selasa (28/11/2023).

Dalam gelaran Makassar Leadership Summit, Bosowa Berlian Motor juga menghadirkan promo menarik.

“Promo selama event ini kami free servis 50.000 km khusus untuk produk ini. Bunga 0 persen bagi yang melakukan pemesanan berlaku selama 1 tahun juga ada,” tambahnya.

Lebih jauh Saher mengaku pihaknya aktif mensupport kegiatan besar utamanya yang bersifat edukasi.

“Rencananya kami akan melakukan tambahan promosi dengan melakukan display. Peminat produk ini sekarang lumayan banyak. Di event ini juga pengunjung bisa melakukan pemesanan unit karena masih indent,” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan