Genjot Partisipasi Pemilih, KPU Takalar Sosialisasi Bersama Komunitas Seni

  • Bagikan
KPU Takalar Sosialisasi Bersama Komunitas Seni Se-kabupaten Takalar di Taman Kota Takalar, Selasa 28 November 2023.

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar terus berupaya memassifkan sosialisasi penyelenggaraan Pemilu 2024.

Kali ini, lembaga penyelenggara Pemilu itu menggelar sosialisasi bersama Komunitas sanggar seni se-kabupaten Takalar di Taman Kota Takalar, Selasa, 28 November 2023 malam.

Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Muhammad Ridwan yang hadir dari KPU menitik beratkan pada peran pemuda dalam momentum demokrasi.

“Pemuda harus mengambil peran dalam setiap pesta demokrasi, khususnya dalam Pemilu Serentak yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang. Pemuda memiliki peran strategi dan kritis dalam setiap kontestasi politik dalam memilih pemimpin di negeri ini.” urai Ridwan yang akrab disapa Tate di hadapan ratusan pegiat seni di Butta Panrannuangku.

Ia berharap kegiatan sosialisasi ini, partisipasi para pegiat seni bisa ikut menjadi agen-agen pemilu yang akan meneruskan informasi khususnya Tahapan Pemilu Serentak 2024.

“14 Februari 2024 mendatang kita akan memilih pemimpin nasional Presiden dan Waki Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Suara anda semua turut menentukan perjalanan bangsa dan daerah kita.” ujar Tate.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Komunitas sanggar seni se-Kabupaten Takalar, Bengkel Seni dan Sastra, perwakilan Aparat Kepolisian dan Kodim 1426 Takalar, sekretaris bersama staf KPU Kabupaten Takalar. (Tiro)

  • Bagikan