7 Rekomendasi Kado Natal Unik untuk Tukar Kado Natal dan Tahun Baru

  • Bagikan
pexels.com/photo/two-gray-and-beige-gift-boxes

BACAPESAN.COM – Memasuki bulan Desember, umat Kristiani mulai bersiap merayakan Hari Raya Natal. Pada perayaan tersebut, banyak orang memilih untuk bertukar kado natal. Untuk memberikan kesan spesial, pertimbangkan beberapa rekomendasi kado Natal yang unik, menarik dan pastinya bermanfaat.

Bertukar kado Natal dengan keluarga atau saudara dilakukan sebagai ungkapan suka cita dalam merayakan hari kelahiran Yesus Kristus. Selain itu, kado Natal juga melambangkan kasih sayang pada orang terdekat. Tak heran jika kebanyakan orang berusaha memberikan kado terbaik pada perayaan Natal.

7 Rekomendasi Kado Natal Unik untuk Tukar Kado Natal dan Tahun Baru

Bertukar kado biasanya dilakukan setelah mengikuti acara di gereja. Tidak hanya pada satu hari, tradisi bertukar kado juga bisa berlangsung hingga tahun baru. Jadi perayaan Natal dan tradisi bertukar kado akan terasa lebih meriah. Untuk Anda yang kebingungan mencari ide, inilah rekomendasi kado Natal:

1. Lampu Tumblr

Lampu tumblr bisa jadi ide kado Natal yang unik. Anda bisa memberikan kado ini untuk anak-anak atau keponakan. Dengan warna-warni yang meriah, lampu tumblr bisa dimanfaatkan untuk mendekorasi kamar tidur. Selain unik dan bermanfaat, harga lampu tumblr juga tidak terlalu mahal.

2. Kacamata Natal

Untuk menambah kemeriahan perayaan Natal, Anda bisa menghadiahi saudara dan kerabat sebuah kacamata Natal. Berbeda dengan kacamata pada umumnya, kacamata Natal memiliki hiasan yang identik dengan warna merah dan hijau layaknya pohon Natal. Saat semua orang memakainya di perayaan Natal, tentu akan terlihat sangat kompak.

3. Parfum

Sementara untuk pasangan atau orang yang sangat istimewa di hati, Anda bisa memberikan sebuah parfum. Pilihlah parfum dengan wangi yang unik dan tidak pasaran, sehingga orang tersebut akan semakin percaya diri saat memakainya. Ide kado Natal yang satu ini pasti akan sangat berkesan dan selalu diingat.

4. Mug

Ide kado Natal unik selanjutnya adalah mug atau cangkir. Benda ini pasti akan sangat berguna bagi penerimanya. Agar terkesan lebih spesial, berikan ucapan khusus yang tercetak pada bagian depan mug. Anda juga bisa memesan mug secara custom dengan menambahkan gambar foto orang yang menerimanya.

5. Totebag

Memberikan sebuah tas sebagai kado Natal bukan ide yang buruk. Tas jenis totebag bisa jadi pilihannya. Mengapa harus totebag? Karena tas jenis ini memiliki desain yang simpel dan cocok digunakan untuk banyak kebutuhan, seperti sekolah, kuliah atau hangout. Sama seperti mug, totebag juga bisa didesain sesuai keinginan agar semakin terkesan istimewa.

6. Bingkai Foto

Benda yang satu ini memang jarang terpikirkan untuk dijadikan kado Natal. Padahal bingkai foto termasuk benda unik yang bisa dimanfaatkan. Saat benda ini terpajang, seseorang yang menerimanya pasti akan langsung teringat pada Anda sebagai pemberinya. Agar sesuai dengan tema acara, Anda bisa memilih bingkai natal dengan desain khusus dan membelinya di marketplace seperti Blibli.

7. Lilin Aromaterapi

Meski mungkin terlihat kecil dan seperti kurang berharga, lilin aromaterapi bisa bermanfaat untuk meredakan stres. Benda unik ini bisa jadi ide kado Natal yang unik dan estetik untuk orang terkasih. Ditambah harganya yang terjangkau, Anda bisa memberikan kado lilin aromaterapi kepada banyak rekan.

Itulah rekomendasi kado Natal yang unik dan tetap bisa bermanfaat bagi penerimanya. Berbelanja barang untuk dijadikan kado Natal kini tidak lagi merepotkan. Anda bisa membelinya di Blibli dan menemukan banyak pilihan barang lainnya. Nikmati berbagai keuntungan dari Blibli, seperti diskon dan gratis ongkos kirim. (ads)

  • Bagikan