Erick Thohir Ungkap Rasa Bangga Indonesia Lolos Babak 16 Besar Piala Asia

  • Bagikan
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan rasa bangganya usai Timnas Indonesia di pastikan melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Melalui unggahan di akun twitter pribadinya @erickthohir, ia menyebut pencapaian ini sebagai sejarah baru untuk sepakbola Indonesia.

Bagaimana tidak, tercatat Indonesia yang sudah lima kali berpartisipasi di ajang Piala Asia baru pertama kalinya melaju ke babak 16 besar.

“Alhamdulillah, sejarah baru untuk sepak bola Indonesia. Satu tempat di 16 besar Piala Asia 2023 bisa diamankan Timnas Indonesia ,” tulis Erick Thohir diunggahannya itu dikutip, Jumat (26/1/2024).

Mantan Presiden Klub Inter Milan itu mengapresiasi perjuangan anak asuh Shin Tae Yong yang bisa melangkah sampai sejauh ini.

Selain itu, menurutnya hasil yang berhasil dicapaian skuad Garuda ini juga merupakan doa dari suporter dan masyarakat Indonesia.

“Perjuangan luar biasa dari pemain, pelatih, dan ofisial untuk bisa membawa Indonesia ke babak 16 besar. Serta doa seluruh masyarakat Indonesia yang tak pernah berhenti untuk Timnas,” tuturnya.

  • Bagikan