Prabowo-Gibran Unggul Jauh Berdasarkan Hitung Cepat

  • Bagikan
Prabowo-Gibran

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran unggul jauh berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count pemilu 2024. Rata-rata survei menunjukkan angka mendekati 60 persen.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Darmawansyah Muin menyambut baik hasil tersebut meskipun hasilnya masih sebatas quick count.

Namun terlepas dari situ, dia berharap suasana di masyarakat tetap kondusif dan tidak ada gesekan-gesekan agar pemilu berjalan tertib.

“Kita berharap suasana tetap kondusif. Masyarakat masih bisa beraktivitas,” katanya saat dihubungi, Rabu (15/2/2024).

Lebih lanjut, Wawan sapaannya mengungkapkan, jika hasil ini merupakan kerja keras TKN dan TPD Prabowo-Gibran meyakinkan masyarakat.

“Kita tentu bersyukur, bahwa perjuangan kita mulai memperlihatkan hasil kemenangan, walaupun masih sebatas quick count tetapi tentu ini membuat kita bahagia,” bebernya.

Namun kata Wawan, pihaknya tetap mengawal hasil quick count ini hingga rilis resmi dari KPU. Dia sudah memerintahkan kepada tim untuk mengirimkan bukti C1 ke DPP untuk memperkuat data.

“Namun tanpa menurunkan tingkat kewaspadaan, saya sudah perintahkan saksi Prabowo-Gibran Sulsel untuk mengawal C1 dan terus input langsung real count DPP TKN untuk berjalan dengan lancar,” sebutnya.

Sisanya lanjut Wawan diserahkan ke TKN untuk mengamankan hasil pemilu dan tim hukum Prabowo-Gibran.  (fajar online)

  • Bagikan