Punya Fitur Bluecore Hybrid, Yamaha Grand Filano Terbukti Irit

  • Bagikan
Unit Grand Filano dengan Fitur Bluecore Hybrid

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Konsumsi BBM Yamaha Grand Filano Hybrid Connected terbilang sangat irit, bensin satu liter bisa ditempuh sejauh 60 kilometer.

Divisi Promosi PT. Suracojaya Abadimotor, (PT. SJAM) Main Dealer Resmi Yamaha area Sulselbar, Astam mengatakan saat ini pihaknya mulai mengkampayekan keunggulan utama fitur Bluecore Hybrid Yamaha yang tersemat di semua type Classy Yamaha khususnya di Grand Filano.

“Fitur Bluecore Hybridhasil sudah memiliki hasil tes dan sudah bertaraf internasional yang dilakukan oleh tim tes internal Yamaha, jelas Astam

“Kampanye ini merupakan edukasi kami kepada konsumen setia Yamaha supaya bisa mengerti riset teknologi yang kini semakin memudahkan berkendara sekaligus benefit yang akan mereka dapatkan saat memilih kendaraan roda dua,” tambahnya.

Terpisah, Tim Technical & Education PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Ferry Nurul Fajar menjelaskan berdasarkan metode World Motorcycle Test Cycling (WMTC mode) atau Yamaha Test Result, konsumsi BBM Yamaha Grand Filano 1,66 liter per 100 km.

“Berarti 1 liter BBM pada Yamaha Grand Filano bisa menempuh 60-an kilometer,” ungkapnya.

Selain fitur power assist atau hybrid, ternyata ada fitur yang membuat konsumsi BBM Yamaha Grand Filano bisa tembus 60 Km perliter. “Fitur Stop and Start System (SSS) bisa menghemat konsumsi BBM Yamaha Grand Filano sebesar 3 peraen,” jelas Ferry.

  • Bagikan