Cegah Lonjakan Harga Jelan Ramadan, Pemda Wajo Buat Program Pangan Murah

  • Bagikan
Pemda Wajo bersama Bulog Kabupaten Wajo melakukan peninjauan dan pengecekan harga sembako di pasar-pasar tradisional di Kabupaten Wajo, Selasa (5/3/2024).

WAJO, BACAPESAN.COM – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan di Kabupaten Wajo, Bupati Wajo Andi Bataralifu melakukan program gerakan pangan murah.

Untuk itu Pemda Wajo bersama Bulog Kabupaten Wajo melakukan peninjauan dan pengecekan harga sembako di pasar-pasar tradisional di Kabupaten Wajo, Selasa (5/3/2024).

“Program pangan murah ini dilakukan selain dalam rangka cegah tangkal inflasi di Kabupaten Wajo juga mengawasi lonjakan harga menyambut datangnya bulan ramadan,” katanya.

Adapun barang atau bahan sembako yang dijual yaitu Beras Medium SPHP 5 KG harga Rp.51.000, Gula pasir 1 KG harga Rp.16.500, Minyak goreng minyakita 1 LTR harga Rp.14.000, Minyak goreng Premium 1 Liter harga Rp.16.500 dan Tepung terigu 1 KG Merk Kompas harga Rp.11.000.

Dalam kegiatan tersebut selain Bupati Wajo juga ikut serta Waka Polres Kompol Hardjoko, Sekda Wajo,, Ir. Armayani, Asisten 1 A. Baso Iqbal, dan Simon Melki Lakapu Pimca Bulog Kabupaten Wajo. (*)

  • Bagikan