Sukses Antar Istrinya Lolos di DPRD Makassar, Modal Ahmad Susanto Maju Pilwali Makassar

  • Bagikan
Ahmad Susanto

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Peluang Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar, Ahmad Susanto untuk maju di perhelatan pilwali Makassar 2024 semakin terbuka lebar.

Meskipun sebagai pendatang baru untuk kontestasi politik. Namun, ia telah membuktikan keberhasilanya lewat tim dan relawan yang dihimpun selama ini.

Buktinya Rezeki Nur adalah istri Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto dipastikan lolos di Pileg 2024 di DPRD Makassar, dengan meraih suara terbanyak di internal PKS.

Kini kenderaan Ahmad Susanto hampir pasti, bagaimana pendekatan dengan elit PKS di pusat dan daerah. Pasalnya, partai tersebut memperoleh 6 kursi menduduki (wakil Ketua) di DPRD Makassar.

Tak hanya itu, dalam kacamata survey, Ahmad Susanto juga masuk sebagai figur pendatang baru yang santer akan berkompetisi di hajatan 5 tahunan di kota Makassar.

Direktur Riset dan Data Lembaga Insert Institute Reskiyanti menilai, keberhasilan Ahmad Susanto dalam hal memimpin (KONI) Makassar menunjukkan kapasitas kepemimpinan dan manajemen organisasi.

  • Bagikan