Hadir Podcast, Aras Ungkap Alasan Fokus Perjuangkan Infrastruktur Sulsel di Senayan

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI, M Aras saat hadir di Podcast di Kantor Harian Rakyat Sulsel, Selasa (8/8).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota Komisi V DPR RI, M Aras terus berbuat baik untuk masyarakat Sulsel khususnya yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II, yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare.

Dimana beberapa program yang dijalankan demi mensejahterakan masyarakat khususnya infrastruktur atau pembangunan.

Aras–sapaan akrabnya menyebutkan, beberapa program yang dijalankan dan itu menyentuh langsung masyarakat baik itu orang yang kehilangan pekerjaan saat pandemi covid-19 hingga bedah rumah untuk orang kurang mampu.

“Kami memiliki program bisa menyelesaikan secara maksimal dengan mempekerjakan yang tidak memiliki pekerjaan dan bedah rumah bagi orang yang tidak mampu. Jumlahnya tidak sedikit dan itu puluhan ribu (bedah rumah),” kata M Aras saat hadir di Podcast Harian Rakyat Sulsel, Selasa (8/8) kemarin.

Untuk peningkatan ekonomi masyarakat pihaknya telah mengawal infrastruktur pembangunan, baik jalan tani, jalan nasional hingga membangun jembatan. Ini dia lakukan karena di Dapil II Sulsel masih banyak daerah atau kampung terisolir sehingga membutuhkan jembatan agar perjalanan mereka lebih dekat ke kota.

  • Bagikan