Pelatih Inter Milan Minta Pemain Jaga Konsentrasi Lawan RB Salzburg

  • Bagikan
Simone Inzaghi

MILAN, BACAPESAN.COM — Pelatih Simone Inzaghi memperingatkan para pemain Inter Milan bahwa mereka harus menampilkan performa yang kuat melawan RB Salzburg di Liga Champions dini hari nanti jika mereka ingin menghindari kekalahan melawan tim Austria itu.

Dalam perbincangannya dengan pers, dilansir TMW, Inzaghi membahas sejumlah topik, termasuk pemilihan timnya dan ekspektasinya untuk pertandingan hari Rabu ini.

Inzaghi memulai dengan merespons kemenangan mengesankan 3-0 timnya atas Torino pada hari Sabtu.

“Yah, pada hari Sabtu kami memenangkan pertandingan penting, bukan pertandingan yang mudah. Besok juga sangat penting, dalam grup yang sangat seimbang, di mana kami harus menjaga tingkat konsentrasi kami tetap tinggi. Salzburg bukan tim yang mudah untuk dihadapi, mereka menang di Lisbon melawan Benfica,” jelasnya dikutip dari Football Italia.

Inter saat ini duduk di urutan kedua Grup D dengan empat poin setelah dua pertandingan pertama mereka, rekor yang sama dengan Real Sociedad di posisi pertama. Salzburg, bagaimanapun, berada tepat di belakang mereka dengan tiga poin, setelah mengalahkan Benfica di pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

“Dalam grup yang seimbang seperti kami, dengan tim hebat seperti Real Sociedad di puncak, kami tahu bahwa setiap pertandingan akan menjadi sangat, sangat penting. Ini akan membutuhkan konsentrasi yang tinggi, para pemain mengetahuinya dan mereka tahu bahwa tidak ada banyak waktu untuk kami, atau untuk lawan kami,” tegasnya.

Menurutnya, lawan mereka pantas mendapat respek. “Ini adalah tim yang memainkan sepak bola bagus, dan tim yang agresif, meski mereka memainkan sistem yang berbeda selama pramusim. Kami tahu kami harus menampilkan performa Inter yang sebenarnya,” tandasnya. (fajar online)

  • Bagikan