Kampanye Bersama Andi Nabila, ARW Bakal Lanjutkan Perjuangan di Senayan

  • Bagikan
Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ridwan Andi Wittiri berfoto bersama warga.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ridwan Andi Wittiri menggandeng Caleg DPRD Makassar Andi Nabila saat melakukan sosialisasi di Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Senin (11/12/2023).

Ridwan Andi Wittiri menyebutkan jika menggandeng Caleg DPRD Kabupaten/kota maupun provinsi itu menjadi kewajiban apalagi dirinya saat ini menjadi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Tidak ada yang boleh saya beda-bedakan. Siapapun yang ingin turun sama saya (melakukan sosialisasi) silahkan, yang penting kader PDI Perjuangan,” kata Ridwan Andi Wittiri.

ARW–sapaan Ridwan Andi Wittiri menyebutkan jika dirinya saat ini sudah dua periode sebagai wakil rakyat di Senayan dan kembali lagi maju untuk periode ketiga. Selama dua periode di Senayan dirinya mengaku sudah menyapaikan sejumlah program pemerintah yang dibawa ke Makassar hingga ke Selayar.

Diketahui saat menjadi wakil Rakyat di Senayan, ARW telah memperjuangkan penerangan lampu jalan tenaga surya yang saat ini sudah mencapai 2 ribu titik, serta memperjuangkan program bantuan pasang baru listrik sekitar 5 ribu penerima manfaatkan.

Selain itu pihaknya juga mendistribusikan bantuan pembangunan rumah ibadah dan sarana umum yang mencapai Rp 4,6 miliar. Hingga memperjuangkan pompa air untuk petani dan mesin nelayan konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) sekitar 15 ribu unit.

“Jadi saya sampaikan program pemerintah saat ini sudah kami jalankan (saat menjadi anggota DPR),” katanya.

Dirinya pun tidak ingin berjanji kepada masyarakat, program apa yang akan dijalankan lima tahun kedepan jika masih diberikan amanah.

“Saya hanya menyampaikan akan melanjutkan program yang saat ini sudah kami jalankan, jadi tidak ada program unggulan yang akan kami lakukan jika kembali terpilih,” jelasnya.

Di hadapan masyarakat Kecamatan Wajo, ARW memang tidak ingin memberikan janji, karena sebagai wakil rakyat hanya bisa mengawal program pemerintah. “Kami fokus bekerja sesuai program, bukan memberikan janji-janji,” tutupnya.

Sementara Caleg DPRD Makassar Andi Nabila mengatakan akan mengawal aspirasi masyarakat jika dipercaya duduk sebagai legislator lima tahun mendatang.

“Semua aspirasi masyarakat hanya mampu kami kawal jika diberi amanah duduk di DPRD,” jelasnya. (*)

  • Bagikan