Mobil Listrik Terbaru BinguoEV, Pembelian Diperiode Pre-book Dapat Electric Icon Priority Pack

  • Bagikan
Unit baru Wuling, BinguoEV

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah sukses dengan Air ev, Wuling Motors (Wuling) kini menghadirkan kendaraan listrik terbarunya BinguoEV.

Mobil listrik ini pun sudah dapat dipesan dalam periode pre-book sampai dengan 15 Desember 2023 mendatang. Dalam periode pre book, konsumen juga mendapatkan keuntungan istimewa yakni Electric Icon Priority Pack.

Public Relations Manager Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan, untuk melakukan pemesanan mobil listrik Wuling ini, konsumen dapat mengunjungi jaringan dealer Wuling di Makassar atau melalui laman website resmi di Wuling.id.

“Nama Binguo sendiri berasal dari dua kata dalam bahasa Mandarin yaitu, bin yang berarti ‘banyak’ dan guo yang bermakna ‘hasil’. Selain itu, pengucapan Binguo diambil dari kata dalam bahasa Inggris, ‘bingo’ yang merupakan sebuah ekspresi kebahagiaan dan kepuasan atas banyak keberhasilan yang dicapai. Terinspirasi dari hal tersebut, BinguoEV menjadi perwujudan komitmen Wuling yang berkelanjutan sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka setelah sukses dengan Air ev,” jelas Brian

Pada tampilan eksterior, BinguoEV memiliki desain ikonik yang diperkuat dengan visual yang timeless. Dengan memadukan XShaped LED Headlamp, Diamond Corrugated Grille, Flowing Water Body Curve, Water Splash Wheel Cap, X-Shaped LED Tail Lights, dan Streamline Ducktail.

Pada sisi interiornya, BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Wuling BinguoEV juga dilengkapi dengan 15 kompartemen dan bagasi dengan luas. Pengemudi dapat melakukan pengaturan posisi duduk dengan lebih mudah melalui fitur Electric Seat Adjustment.

Kecanggihan lain terdapat diarea dasbor yang terdapat Multifunction Steering Wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu serta pengaktifan fitur Cruise Control. Rotary Gear Selector juga ada di BinguoEV sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik.

  • Bagikan