PSI Beri Isyarat Dukung Danny Pomanto di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Kaesang bertandang ke kediaman Wali Kota Makassar, Danny Pomanto Jalan Amirullah, Selasa (12/12/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Ketum PSI, Kaesang Pangarep memberikan isyarat akan mendukung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2024.

Danny Pomanto diketahui merupakan salah satu tokoh yang bakal maju di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Kaesang usai bertandang ke kediaman Wali Kota Makassar, Danny Pomanto Jalan Amirullah, Selasa (12/12/2023) siang.

Kaesang berharap, Danny Pomanto segera naik kelas. Apalagi jabatan Danny sebagai Wali Kota Makassar, sudah menginjak periode kedua.

“Pak wali kota ini jangan kelamaan jadi wali kota terus pak,” kata Kaesang di hadapan wartawan.

Diketahui, Danny Pomanto merupakan kader PDIP. PSI dan PDIP mempunyai usungan capres yang berbeda. PDIP mendukung Ganjar sebagai Capres sedangkan PSI mendukung Prabowo.

Dalam pertemuannya dengan Danny, Kaesang mengungkapkan banyak mendapatkan informasi mengenai perkembangan Kota Makassar.

“Saya kira tadi pak wali, sangat baik yah, menjual Kota Makassar kepada kami, bahwa Makassar itu seperti ini loh perkembangannya,”tuturnya.

Sementara Danny Pomanto mengatakan, tidak ada pembahasan politik dalam pertemuan tersebut. Hanya silaturahmi biasa. Layaknya wali Kota yang menjamu tamunya.

“Kayaknya nda ngomong pilpres tadi. Nda ada ngomong pilpres tadi, lebih ke silaturahmi,”kata Danny kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Danny memaparkan branding Kota Makassar ke Kaesang yakni Kota Makan Enak dan Kota Festival Tepian Air.

“Saya kira Makassar sebagai kota Makan enak saya juga persentekan ke beliau bahwa Makassar hari ini ada branding baru makan enak sekaligus kota festival tepian air,” terang Danny. (fajar online)

  • Bagikan