Silahturahmi dengan Ketua Umum PSI, Kawan Milenial Jokowi Siap Menangkan Capres Jagoan Jokowi

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep salam komando dengan Inisiator Kawan milenial Jokowi, Benidiktus Papa saat melakukan silaturahmi dengan kawan Millenial Jokowi dengan ketua umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Swiss Bell Panakkukang, Rabu (13/12/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tinggal menyisakan dua bulan lagi, kini kaum milenial yang mengatasnamakan kawan millenial Jokowi siap memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden yang didukung oleh orang nomor 1 di Indonesia ini dalam hal ini pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Inisiator Kawan Milenial Jokowi, Benidiktus Papa mengatakan jika Kawan Milenial Jokowi akan bahu membahu untuk memenangkan kembali gagasan Jokowi pada Pileg dan Pilpres 2024 nanti.

“Kita sudah tahu siapa yang didukung oleh pak Presiden Jokowi. Jadi kami dukung Mas Kaesang karena beliau Putra pak Jokowi dan tentu juga mas Gibran (Calon Wakil Presiden),” kata Beni usai melakukan melakukan silaturahmi Kawan Milenial Jokowi dengan ketua umum PSI Kaesang Pangarep, di Hotel Swiss Bell Panakkukang, Rabu (13/12/2023).

Beni sapaan Benidiktus Papa menyebutkan saat ini anak muda memiliki semangat untuk berada di belakang Jokowi karena saat ini ada Ibu Kota Negara (IKN) baru, dimana kata dia itu menjadi arah baru untuk anak muda Indonesia.

“Pembangunan merata di seluruh Indonesia dan kami anak-anak muda ini pemilik bangsa ini dan akan kami lanjutkan mendatang,” ujarnya.

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI ini menyebutkan PSI merupakan partai baru dan ada harapan untuk kaum milenial mendatang.

“Di PSI ada secerca harapan anak muda Indonesia, karena sebelum ada PSI anak muda selalu kaku. Tapi dengan adanya PSI Indonesia kedepan akan santun dan kian gembira,” tuturnya.

Dirinya juga menyebutkan jika anak-anak muda Indonesia khususnya di Sulsel ini kagum dengan kerja-kerja Jokowi yang sudah hampir 10 tahun.

“Kami anggap pemerintah Jokowi harus dilanjutkan ke depan,” jelasnya. (Fahrullah)

  • Bagikan