Jelang Pergantian Tahun, ARW Imbau Masyarakat Ikut Jaga Kantibmas dan tidak Euforia Berlebihan

  • Bagikan
Ketua PDI Perjuangan H.Ridwan Andi Wittiri bersama tim dan pendukungnya.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Jelang pergantian tahun menuju 2024, Ketua PDI Perjuangan H.Ridwan Andi Wittiri, menaruh harapan optimisme dan menghimbau masyarakat agar menjaga kamtibmas dan jangan terlalu euforia.
Hal ini diungkapkan oleh Anggota DPR-RI ini usai postingan flyer yang tersebar di jagad maya, Minggu (31/12).

“ Tahun baru harus kita sambut dengan semangat dan harapan yang baru, jiwa yang mulia, dan hati yang dipenuhi rasa cinta kasih, ungkapnya

Lanjut Caleg DPR-RI Nomor Urut 1 dari PDI Perjuangan Dapil Sulawesi Selatan 1 menuturkan hari esok harus lebih baik dari hari ini, dengan membangun optimisme, memperkuat ikhtiar lahir batin, bekerja keras dan berdoa untuk melangkah maju meneruskan perjuangan.

“Tahun 2024 adalah momentum memilih pemimpin dan wakil rakyat yang terbaik untuk negeri. Kita jaga kondusifitas, kita jaga kedamaian, kita rawat NKRI. Dengan ridho Allah SWT dan semangat gotong royong, Insya Allah kita ukir kesuksesan di tahun yang baru. Salam Hangat. Katanya

ARW kembali mempertegas bahwa kita semua harus menjaga kantibmas. Apalagi jelang Pemilu tentu banyak info hoax dan hal lain yang bisa mengganggu keutuhan kita sebagai bangsa.

Lanjutnya, harapan kita, tahun 2024 lebih baik dari tahun 2023, dengan beberapa aspirasi masyarakat yang kita perjuangkan, minimal di tahun 2024 ada jauh lebih baik dari 2023. (*)

  • Bagikan