Iqbal Arifin Tancap Gas Temui Masyarakat di Dapil Bulukumba-Sinjai, Gencar Sosiali, Disambut Antusias Masyarakat

  • Bagikan
Muhammad Iqbal Arifin saat berkunjung ke dapil V Sulsel, Sinjai-Bulukumba.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM  – Tim pemenagan daerah dan juga kader PDIP Sulsel masif bergerak menemui masyarakat jelang hari pencoblosan. Bukan hanya memperkenalkan diri sebagai caleg 2024 tetap mensosialisasikan program Capres-cawapres Ganjar-Mahfud.

Hal ini dilakukan juga oleh para Caleg, termasuk Muhammad Iqbal Arifin. Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel Bidang Ideologi dan Kaderisasi itu menemui warga dapil V Sulsel, Sinjai-Bulukumba.

Di sana, Iqbal mengunjungi 12 titik. Sembilan titik di Kabupaten Bulukumba dan tiga titik di Sinjai. Dia bertemu dengan sistem door to door dan disambut antusias masyarakat setempat.

“Mengisi pekan Jumat-Sabtu kemarin saya ke dapilku Bulukumba-Sinjai. Ada 12 titik yang saya kunjungi, 9 titik di Bulukimba dan 3 titik di Sinjai. Alhamdulillah, respon antusias dari masyarakat di sana luar biaya,”  ujarnya, saat ditemui di Warkop Dg. Anas Faisal, Minggu (7/1/2024).

Lebih lanjut Caleg nomor urut 01 itu mengatakan, dalam kunjungannya ke dapil V, bukan hanya masyarakat biasa yang menyambutnya, tetapi juga para tokoh yang punya pengaruh besar di setiap daerah yang dikunjungi.

“Sejujurnya, yang bikin saya senang, masyarakat itu antusias sekali. Ibu-ibu banyak yang kerumuni saya, padahal saya tidak ajak.mereka berkumpul. Ternyata tokoh masyarakat di sana yang ajak,” lanjutnya.

Dia juga mengaku, melihat antusias masyarakat yang begitu besar, menjadi bukti bahwa PDIP dan para kadernya memang masih melekat di hati masyarakat akar rumput. Sehingga, dia yakin PDIP bisa menyegel kursi DPRD Sulsel di Dapil V.

  • Bagikan