Ridwan Andi Wittiri Makan Malam Bareng Prof Mahfud MD di Atas Kapal Phinisi Losari

  • Bagikan
Ridwan Andi Wittiri saat makan malam bersama Calon Wakil Presiden nomor 3 Prof. Dr. Mahfud MD di atas Kapal Phinisi Losari.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Calon Wakil Presiden nomor 3 Prof. Dr. Mahfud MD melakukan lawatan safari politik di Kota Makassar, akhir pekan ini. Adapun agenda utama adalah menyampaikan orasi paparan visi-misi berupa kampanye di kampus Unhas Makassar, Sabtu (13/1/2024).

Kedatangan pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo itu, disambut antusias oleh Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel, juga pengurus PDIP Sulsel di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Mahfud selanjutnya dijamu oleh TPD bersama partai koalisi Ganjar-Mahfud di Sulsel. Jamuan makan malam dikemas dalam bentuk happy berlangsung di atas kapal Phinisi Anjungan Pantai Losari.

Tampak hadir mendampingi Ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri makan malam bersama Mahfud MD di kapal phinisi Losari. Hadir juga Ketua TPD Sulsel, Udin Malik Saputra, Ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan dan juga sejumlah pengurus partai koalisi.

Ketua PDIP Sulsel Ridwan Andi Wittiri memaknai kapal phinisi sebagai lokasi penjamuan adalah menapaki simbol kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, dimana sebagai bagian mengenang leluhur, I Mandori Karaeng Tojeng.

“Pak Mahfud menyampaikan jadilah pemberani seperti orang Makassar, karena tugas kita kedepan membutuhkan pemimpin yang berani,” kata ARW.

Usai makan malam dan acara bebas di atas kapal bersama Relawan dan Tim TPD Wilayah Sulsel, Mahfud langsung kembali ke Hotel Claro untuk istirahat. (Yadi)

  • Bagikan