Gelar Kunker, Warga Ballaparang Apresiasi Perjuangan Ridwan Andi Wittiri

  • Bagikan
Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Ridwan Andi Wittiri berswafoto dengan warga di sela-sela kunjungan kerja di Hotel Asyra Kecamatan Ujung Pandang, Senin (29/1/2024).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Ridwan Andi Wittiri atau ARW melakukan kunjungan kerja di Hotel Asyra Kecamatan Ujung Pandang, Senin (29/1/2024).

ARW dalam kunjungan kerja melakukan pertemuan dan menyerap aspirasi masyarakat Kota Makassar. Kegiatan itu dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Ramli, Warga Kelurahan Ballaparang Rappocini menyambut baik atas adanya ARW di DPR RI. Di mana beberapa aspirasi masyarakat dan program pemerintah mampu diturunkan di masyarakat.

“Kami mengapresiasi kontribusinya pak H.Ridwan karena kami sudah merasakan langsung perjuangannya,” singkat Ramli.

Sementara Ridwan Andi Wittiri mengatakan bahwa dirinya ini adalah pelayan rakyat. Apapun aspirasi masyarakat akan ia serap dan perjuangkan.

“Saya ini pelayan rakyat, jadi jika ada aspirasi dan harapanta. Tolong sampaikan dan Insya Allah saya akan perjuangkan,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, ARW juga didoakan agar kembali terpilih oleh Habib Muchsin yang juga menjadi salah satu peserta dalam kegiatan kunjungan kerja.

Hadir mendampingi ARW, Andi Suhada Sappaile Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Andi Nabila Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, dr.Fadli Ananda, Andi Tenri Uji Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Makassar. (*)

  • Bagikan